Penganugerahan Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, Desa Cubadak Mentawai raih Harapan II

  • Nov 28, 2023
  • Webadmin Cubadak Mentawai

Cubadak Mentawai – Penganugerahan Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, Desa Cubadak Mentawai raih Harapan II. Kepala Desa Cubadak Mentawai Azwirman, SIQ, M.Pd menerima Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy di Ballroom The ZHM Premiere Hotel Padang, Jumat (24/11/23).

Penilaian atas penghargaan ini telah dilakukan pada tanggal 01 September 2023 yang lampau oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Desa Azwirman, SIQ, M. Pd berterima kasih atas semua dukungan pihak terkait sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini, perjalanan masih panjang, dan masih banyak peluang .”

"Semoga penghargaan yang diterima ini dapat menumbuhkan dan mendorong semangat, kreativitas serta partisipasi masyarakat untuk mengambil peran lebih besar dalam upaya mewujudkan kedaulatan pangan, kemandirian pangan, dan ketahanan pangan dan memberikan motivasi kepada Pemerintah Desa Cubadak Mentawai untuk memacu mewujudkan kedaulatan pangan, kemandirian pangan, dan ketahanan pangan di  Desa Cubadak Mentawai."