Bumdes Berkah Usaha Bersama Desa Cubadak Mentawai gelar acara Sosialisasi Produk Dana dan Kredit Bank Nagari

  • Aug 07, 2023
  • Webadmin Cubadak Mentawai

Cubadak Mentawai - Bumdes Berkah Usaha Bersama Desa Cubadak Mentawai mengadakan acara Sosialisasi Produk Dana dan Kredit Bank Nagari di Kantor Desa Cubadak Mentawai, Kamis (03/08/23).

Bumdes Berkah Usaha Bersama Desa Cubadak Mentawai akan menjalin kerjasama dengan Bank Nagari Pariaman. Bumdes berencana akan membuka Lapau Nagari guna mempermudah masyarakat Desa Cubadak Mentawai mendapatkan pelayanan seperti Pembayaran Listrik, Pembayaran PDAM, Pembelian Token, Pembelian Pulsa, Transfer dan TarikTunai serta Pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB). Sehingga tidak perlu antri lagi ke Bank dan menempuh jarak yang lebih dekat serta ketika kita melakukan Pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan PDAM, akan mendapat bukti lunas langsung dari Lapau Nagari.

Dalam sosialiasasi ini membahas tentang Kredit KUR dan cara pengurusannya, manfaat Lapau Nagari serta pelayanan yang di sediakan serta mengajak Masyarakat Desa Cubadak Mentawai untuk Pintar dalam Pembayaran.

Acara ini di hadiri oleh , Direksi Bumdes Beserta pengurus, Kecamatan Pariaman Timur, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD beserta Anggota, Ketua TP. PKK, Pendamping Desa Berdikari, Pelaku UMKM dan masyakarat Desa Cubadak Mentawai serta Mahasiswa KKN UNAND Padang.